5 Jajanan Anak Sekolah yang Lagi Viral di Indonesia


Jajanan anak sekolah merupakan salah satu hal yang tak bisa lepas dari kenangan masa kecil kita. Dari yang manis, gurih, hingga yang pedas, jajanan anak sekolah selalu menjadi favorit para pelajar. Di Indonesia sendiri, setiap tahun selalu muncul tren jajanan anak sekolah yang sedang viral dan banyak diminati oleh para pelajar.

Berikut ini adalah 5 jajanan anak sekolah yang lagi viral di Indonesia:

1. Mochi Ice Cream
Mochi ice cream menjadi salah satu jajanan anak sekolah yang kini sedang viral di Indonesia. Jajanan yang terbuat dari campuran mochi dan es krim ini memiliki tekstur yang kenyal dan rasa yang lezat. Mochi ice cream kini banyak dijual di berbagai tempat, mulai dari sekolah hingga warung makan.

2. Choco Bomb
Choco bomb merupakan jajanan anak sekolah berbentuk bola cokelat yang memiliki taburan meses di atasnya. Jajanan ini memiliki rasa cokelat yang kaya dan tekstur yang renyah. Choco bomb kini menjadi salah satu jajanan favorit para pelajar di Indonesia.

3. Bubble Tea
Bubble tea atau teh tarik dengan tambahan bubble/boba menjadi minuman yang kini sedang viral di kalangan anak sekolah. Minuman ini memiliki rasa yang segar dan tekstur yang unik karena adanya bubble/boba yang kenyal. Bubble tea kini banyak dijual di berbagai gerai minuman di seluruh Indonesia.

4. Roti Bakar
Roti bakar merupakan jajanan anak sekolah yang selalu menjadi favorit para pelajar. Roti bakar biasanya disajikan dengan berbagai pilihan topping, mulai dari selai, keju, hingga cokelat. Roti bakar kini banyak dijual di berbagai warung sekolah dan kantin.

5. Pudding Gula Aren
Pudding gula aren menjadi salah satu jajanan anak sekolah yang kini sedang viral di Indonesia. Pudding ini terbuat dari campuran gula aren dan santan yang memiliki tekstur lembut dan rasa manis yang khas. Pudding gula aren kini banyak dijual di berbagai tempat, mulai dari kantin sekolah hingga pedagang kaki lima.

Itulah 5 jajanan anak sekolah yang lagi viral di Indonesia. Jajanan-jajanan tersebut selalu menjadi favorit para pelajar karena memiliki rasa yang lezat dan harganya yang terjangkau. Jadi, jangan ragu untuk mencoba jajanan-jajanan tersebut saat berkunjung ke sekolah atau warung terdekat!

Referensi:
1.
2.
3.